UMPN Online Politeknik Negeri Padang

 
  • Decrease font size
  • Default font size
  • Increase font size
Beranda
Penerimaan Mhs Baru PNP Untuk Prodi Teknologi Rekayasa Perangkat Lunak-D4 Tahun Akademik 2017/2018 PDF Print
Politeknik Negeri Padang membuka Penerimaan Mahasiswa Baru untuk Program Studi Teknologi Rekayasa Perangkat Lunak-D4 Jurusan Teknologi Informasi pada tahun akademik 2017/2018. Untuk lebih jelasnya informasi ini silahkan buka/klik link berikut.
 
Pengumuman Hasil Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru PNP 2017/2018 Prodi Teknik Alat Berat-D3 PDF Print
Hasil Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Padang Program Studi Teknik Alat Berat-D3 Tahun Akademik 2017/2018 dapat dilihat disini.
 
Hasil Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru Prog. Studi Teknik Listrik-D3 Kerjasama PNP-PT.PLN(Persero) PDF Print
Pengumuman Hasil Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Padang Program Studi Teknik Listrik-D3 Kerjasama Dengan PT.PLN(Persero) Tahun Akademik 2017/2018 dapat dilihat disini.
 
Seleksi Ujian Nasional Penerimaan Ujian Masuk PNP 2017/2018 PDF Print

Untuk Seleksi Ujian Nasional(SNUN) dalam Penerimaan Ujian Masuk Politeknik Negeri Padang Tahun Akademik 2017/2018, ada beberapa hal yang harus diperhatikan bagi Peserta:

1. Jumlah Nilai Ujian Nasional adalah jumlah seluruh nilai dari mata pelajaran Ujian Nasional(UN). Untuk tahun 2017 ini ada 4(empat) mata pelajaran UN. Untuk nilai mata pelajaran UN yang ditulis dalam bentuk satuan ubahlah nilai tersebut dalam bentuk puluhan(kali 10), setelah itu baru dijumlahkan.

2. Untuk sebuah PIN yang digunakan dalam proses pendaftaran, hanya dapat digunakan untuk satu pilihan program studi. Jika ingin lebih dari satu pilihan program studi, silahkan gunakan PIN lainnya.

3. Pilihan program studi harus disesuaikan dengan jurusan asal SLTA. Untuk itu silahkan lihat pilihan program studi berdasarkan jurusan SLTA(klik disini) .

4. Isilah informasi pendaftaran SNUN ini sejujurnya, karena jika terdapat informasi yang tidak sesuai dengan yang diisikan, panitia Ujian Masuk SNUN PNP dapat membatalkan kelulusan yang bersangkutan.

5. Jika ada kesalahan dalam proses pengisian data SNUN ini, silahkan hubungi contact person Panitia Ujian Masuk PNP.

 
Pengumuman Hasil Seleksi Tahap-1(Ujian Tulis) dan Test Tahap-2 Teknik Alat Berat-D3(Update) PDF Print

Hasil Seleksi Tahap-1 (Ujian Tulis) Teknik Alat Berat-D3 dapat dilihat disini.

Bagi peserta yang dinyatakan LULUS pada Seleksi Tahap-1, akan mengikuti Seleksi Tahap-2 berupa tes Psikologi/IQ, Mechanical Respons, Tincan, dan Wawancara,  yang pelaksanaannya pada tanggal 14, 15, dan 16 Juni 2017 (informasi rincinya dapat diunduh disini ). Pada saat mengikuti Seleksi Tahap-2 ini diwajibkan para peserta membawa kartu peserta ujian Asli.

 

::Yang Lagi Online

Saat ini ada 24 pengunjung yang online