UMPN Online Politeknik Negeri Padang

 
  • Decrease font size
  • Default font size
  • Increase font size
Beranda
Pendaftaran Ulang Calon Mahasiswa PNP Yang Diterima Melalui Seleksi Nilai Ujian Nasional (UN)

Pengumuman Hasil Seleksi dan Pendaftaran Ulang Calon Mahasiswa PNP Yang Diterima Melalui Seleksi Nilai Ujian Nasional (UN),

Pengumuman selengkapnya silahkan dilihat disini >>> Pengumuman Hasil Seleksi dan Pendaftaran Ulang Calon Mahasiswa PNP Yang Diterima Melalui Seleksi Nilai Ujian Nasional (UN)

 
Mohon Perhatian !!!

REGISTRASI PIN DAN PEMBAYARAN REGISTRASI  SELEKSI UAN DI TUTUP PADA TANGGAL 21 JULI 2014 JAM 23.59

REGISTRASI UAN DI TUTUP PADA TANGGAL 22 JULI 2014 JAM 08.00

 

 

Panitia Seleksi UAN PNP berhak untuk membatalkan hasil kelulusan jika isian dari proses seleksi uan Online ini berbeda dengan data fisik yang dimiliki oleh peserta pada saat pendaftaran ulang nanti, antara lain khususnya:
1. Kesesuaian Program Studi yang dipilih dengan Jurusan/Prodi Sekolah Asal
2. Jumlah Nilai dari Mata Pelajaran Ujian Nasional ( untuk SMA/MA ada 6 mata pelajaran dan SMK ada 4 mata pelajaran)

Mohon diperiksa dengan teliti data yang telah Anda isikan khususnya Jumlah Nilai UN dan Jumlah Mata Pelajaran(MP) UN di menu Data Peserta Seleksi, sebelum proses hasil seleksi UN di tetapkan !!!. Segeralah menghubungi panitia seleksi UN. Untuk Jumlah Mata Pelajaran UN bagi SMA/MA adalah 6 Mata Pelajaran dan SMK adalah 4 Mata Pelajaran. Jumlah Nilai UN yang harus di isikan bukan Jumlah Nilai Ujian Sekolah atau Rata-rata. Dan juga isilah Form Data Ortu !!!

 

 

*) INGAT!!!. Pilihan Program Studi sesuaikan dengan Jurusan/Prodi saat di sekolah asal, khususnya yang berasal dari SMK (Baca buku petunjuk seleksi UAN).

 

*) Asal sekolah SMA/MA/SMK yang berasal dari jurusan bidang Sosial(IPS/Bahasa/tataniaga dll) tidak dapat memilih bidang Rekayasa !!!.

Jika tetap melakukan isian dengan pilihan bidang Rekayasa, bilamana nanti jika diterima dalam pengumuman hasil seleksi uan ini, maka PNP dapat saja membatalkannya saat pendaftaran ulang.

 

*) Jumlah Nilai UAN yang dimaksud di sini adalah JUMLAH NILAI dari Mata Pelajaran UJIAN NASIONAL, bukan Nilai Rata-rata atau Nilai Akhir atau Nilai Sekolah !!!.

 


 
Penerimaan Mahasiswa Baru PNP Melalui Seleksi Nilai Ujian Nasional (SNUN)

Politeknik Negeri Padang menerima pendaftaran mahasiswa baru melalui seleksi nilai ujian nasional (SNUN) Tahun Akademik 2014/2015 dengan ketentuan sebagai berikut :

Pengumuman petunjuk dan cara pembayaran ke bank selengkapnya silahkan dilihat disini

>>> Penerimaan Mahasiswa Baru PNP Melalui Seleksi Nilai Ujian Nasional (SNUN) TA 2014/2015

 

::Yang Lagi Online

pnp.gif